Kawasaki W175 CAFE, Varian Baru Dari Seri W Yang Makin Klasik !!!

Kawasaki Surabaya


Kawasaki Surabaya - PT. KMI memperkenalkan varian terbaru dari keluarga W series yang mempunyai nilai autentik dan sejarah tersendiri. Selama lebih dari 50 tahun kawasaki memperkenalkan produk W, berawal dari W1 sebagai motor pabrikan jepang dengan CC terbesar satu-satunya pada masanya.

Varian terbaru dari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep Cafe Style, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro. Dengan sentuhan ciri khas motor klasik, desain dan style motor ini orisinil buatan Jepang!


" Untuk customer yang menyukai tipe Cafe Racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami." Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia. Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175.

Apa saja ubahan terbaru yang diusung Kawasaki W175 seri Cafe ini? Cekidot !

Meter Visor 
Kawasaki W175 CAFE hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, mempertegas image cafe style. Warna meter visor di buat dengan senada dengan warna body.

CAFE Seat
Jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan yang klasik dan elegan. Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehungga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe style.

Short-Style Rear Fender
Spakbor belakang di buat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style.

Chrome Muffler Guard
Warna chrome pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 CAFE.

Perubahan lain dari Kawasaki W175 Cafe yang baru adalah adanya tambahn Kneepad serta Suspensi belakang berwarna gold yang semakin manambah kesan retronya.

Pilihan Warna Kawasaki W175 CAFE Surabaya
W175 CAFE hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red

Harga OTR Surabaya Rp. 36.200.000

Baca Juga :
Harga Promo Kredit W175 Surabaya


More info :
Karmila ( Sales Counter )
Telp/WA 082234635474
PT. SURAPITA UNITRANS
DEALER RESMI KAWASAKI SURABAYA
Jl. Diponegoro No. 141-143 Surabaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »